Cara Mudah Memasang Headline News Keren di Blog

   Cara Mudah Memasang Headline News Keren di Blog - Pada dasarnya kegunaan Headline news sama halnya dengan Recent post yang kita bahas minggu lalu, kedua widget ini sama-sama berfungsi untuk mempromosikan postingan yang kita buat namun perbedaanya hanyalah pada tata letaknya saja. Jika minggu lalu kita tahu bahwa Recent Post terletak disamping postingan nah berbeda dengan Headline News yang terletak di bagian atas postingan atau lebih tepatnya artikel kita.

  Dimanapun anda meletakkan kedua widget tersebut diperbolehkan asalkan tidak menutupi artikel karena walau bagaimana pun tampilan blog anda nomor dua. Untuk pemasangannya Headline news ini tidak jauh berbeda dengan Recent pos kita hanya perlu menambahkan kode sintaksnya kedalam widget dan sedikit memberikan sentuhan pada CSS nya. Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja kita Ekseskusi gan!
Cara Mudah Memasang Headline News Keren Pada Blog

1. Seperti biasa Login ke Dasbor Blogger dulu sob.
2. Masuk ke Template.
3. Klik Edit HTML
4  Cari kode ]]></b:skin> 
5. Copas deh Sintaks berikut diatas kode tersebut

   


6. Langkah selanjutnya Copas sintaks dibawah ini tepat diatas </head>




7. Nah langkah terakhir peletakkan kode dibawah ini tepat di  bawah <div id='header-wrapper'>




8. Jika langkah demi langkah diatas sudah anda lewati simpan setelan template dan lihat hasilnya.


  • Supaya anda tidak kesulitan mencari kodenya silahkan tekan Ctrl + F




Sekian Tutor untuk kali ini lebih dan kurangnya saya minta maaf sob.

Kasih suatu tanda jika berhasil ya sob, gampang kan? mudah-mudahan bermanfaat ya. Selamat berkarya dan semoga sukses ngBlognya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates