Cara Memasang Widget Translator Pada Blog

Cara Memasang Widget Translator - Apakah anda yakin pengunjung blog anda hanya berasal dari Indonesia? Kita sadar pengguna internet tidak hanya dari negara sendiri melainkan seluruh dunia. Untuk itu diperlukan widget translator ini terlebih lagi blog yang anda tulis dibawakan dalam bahasa inggris. Mungkin anda tidak pernah memasang target agar blog anda dibaca juga oleh orang asing tapi dengan dipasangnya widget ini, itu artinya kita telah membuka peluang mereka orang diluar negeri untuk melihat karya kita di Indonesia. Nah, agar peluang tersebut tercapai saya akan membantu anda bagaimana cara memasang widget translator pada blog anda, widget ini memuat banyak bahasa di seluruh dunia. Baiklah langsung saja kita pasang sekarang.

  • Widget Translator
1. Login ke akun Dasbor Blogger anda.
2. Masuk ke Laman Tata Letak.
3. Pilih Tambahkan Widget "Add Gadget".
4. Klik HTML/Javascript.
5. Letakkan kode berikut didalamnya.




6. Simpan setelan Tata Letak anda dan lihat hasilnya.

Itulah beberapa langkah singkat mengenai Cara Memasang Widget Translate pada blog, terima kasih atas kunjungan anda. Jika ada kendala silahkan sampaikan pada kolom komentar mudah-mudahan saya bisa membantu.


                                                       "SEMOGA BERMANFAAT"


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates