Cara membuat Fanspage Facebook Untuk Blog

   Hai Margopers, memiliki penggemar blog yang banyak tentu menjadi keinginan setiap blogger iya nggak tidak terkecuali anda dan saya sendiri. Salah satu cara untuk mengumpulkan penggemar blog anda bisa lewat fanspage facebook. Persyaratan utamanya tentu anda harus memiliki Fanspage terlebih dahulu untuk di pasang pada widget blog.

    Kenapa harus membuat fanspage? hal ini penting terhadap pengoptimalan blog anda di media sosial apalagi zaman sekarang media sosial sangat mendominasi terutama FACEBOOK. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara memasang Like Box Facebook Fanspage dalam Blog anda.

OKE Langsung saja kita eksekusi!


  1. Seperti yang saya katakan persyaratan utama untuk memasang widget ini anda harus memiliki akun Fanspage Facebook anda sendiri. Jika anda belum memiliki Fanspage tersebut bisa langsung anda buat disini.

  2. Setelah masuk anda akan menemukan halaman seperti berikut


3. Apabila Fanspage telah dibuat maka langkah selanjutnya masuk ke Plugin dan tampilan yang akan anda temui seperti berikut



4.  Anda bisa merubah list berwarna kuning tersebut dengan alamat Fanspage yang telah anda buat

5. Selanjutnya Klik tombol Get Code  dalam lingkaran merah maka akan muncul tampilan berikut.




6.  Langkah terakhir silahkan anda Copas code tersebut kedalam widget Blog anda.


Sekian Tutor MargopBlog kali ini lebih dan kurangnya saya minta maaf jika ada yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan dalam kolom komentar dibawah. Thanks Sob!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates